July 24, 2024

Papatembak Standard Bowstring

Pada hari ini, 21 November 2018, yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun entah siapa. Papatembak dengan sadar dan bahagia telah meresmikan produk baru bernama Papatembak Standard Bowstring. Hal ini dimaksudkan buat kengkawan yang nyari bowstring dengan kualitas bagus tapi harga oleng. Cuco’ banget buat dijual paketan dengan bowset baru, buat dipasang di busur2 sejuta umat di klub, atau buat pemanah nubi yang belum siap pake string balap.

Keseluruhan Papatembak Standard Bowstring dibikin dari bahan BCY yang kualitasnya udah terkenal bagus. Stringnya sendiri pake bahan BCY-652 Spectra, yang sama persis dengan Brownell-Fast Flight, karena orang yang bikinnya itu2 juga. Sedangkan bahan servingnya saya pake BCY-Halo, BCY-3D, atau BCY-Powergrip. Saya berani klaim bahwa bahan2 yang saya pake punya kualitas yang lebih baik dari Fast String keluaran Cartel.

Kalo pengen liat deskripsi yang lebih lengkap tentang berbagai produk BCY bisa diliat di situsnya disini.

Berhubung produk baru, harus ada masa promosinya lah ya. Karena itu untuk 160 string pertama, saya cuman jual dengan harga 100 rebu perak doang per biji! Fast String nya Cartel aja 200 rebuan loh. Tapi tolong jangan dijadiin acuan harga string umum. Ini kan lagi promo, makanya boleh lah saya jual dengan harga gak masuk akal, kuotanya juga terbatas. Kalo udah laku 160 pcs harganya bakal naik.

Bukan cuma murah stringnya, kalo beli 2 biji keatas juga dapet gratis ongkir sampe 25 rebu. Asal belinya via Tokopedia disini. Terus nanti masukin kode voucher PAPAONGKIRDONG.

Udah bagus, murah lagi. Kok kedengeran too good to be true yah? Ya gak gitu juga, namanya string standar pasti ada keterbatasannya. String cuman boleh 1 warna (gak belang) dan panjang string ikut standar dibawah ini. Diluar standar ini udah masuk ke ranah custom, harganya laen bro.

Segini dulu deh ya, lagi buntu. Kalo ada pertanyaan tanya via WA aja ke 0877 2472 4777.

Dadah,
Azhar A. Suryadiningrat
Papatembak Bowstring

8 thoughts on “Papatembak Standard Bowstring

  1. Untuk 68" #32 untuk ngejar performance dan durability, Standard Bowstring ini kalo dibandingkan sama BCY 8125G sarannya better pake yg mana kang?

    1. Gan…. Utk pembuatan string yang cocok buat standar bow sy ukuran 70″ itu ukuran berapa ya?, Tiap kali sy buat musti kadang agak pendek dikit, kadang. agak panjang dikit (melebihi ukuran busurnya). Minta sarannya gan, sy pake string PE UKURAN 0,30mm.

      1. jalan terbaik emang dicoba aja om, soalnya tingkat kemelaran bahan juga beda2 tiap jenis string. Umumnya sih panjang jig nya minus 3 inch dari panjang busur aja.

    1. saya gak rekomen langsung beli, baiknya datang aja ke klub terdekat. nanti bisa coba2 dulu ukuran dan model apa yang cocok untuk anaknya. soalnya variannya banyak banget, sayang kalo salah beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *